Obat Wasir Stadium Awal

Obat Wasir Stadium Awal

Untuk anda yang sedang mencari Obat Wasir Stadium Awal kami rekomendasikan kepada anda QNC Jelly Gamat, sebuah produk kesehatan berupa jeli yang sangat berkhasiat menyembuhkan masalah wasir anda. Terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, juga telah terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia dengan nomer registrasi DEPKES RI P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga anda tidak perlu khawatir akan khasiat kesembuhannya. Segera pesan sekarang juga.


PROMO QNC JELLY GAMAT HARI INI
KHUSUS UNTUK PEMBELIAN HARI INI KAMI AKAN KIRIM BARANGNYA DULU BARU ANDA MEMBAYAR SETELAH OBAT DITERIMA 100% KEAMANAN TERJAMIN & KHASIAT TERBUKTI. (Syarat & Ketentuan berlaku)
DAN KAMI AKAN MEMBERIKAN DISCOUNT HARGA, KHUSUS UNTUK PEMESANAN HARI INI SEMAKIN BANYAK ORDER SEMAKIN BESAR POTONGAN HARGANYA.
  • Pembelian 1 botol: Rp. 155.000
  • Pembelian 2 botol: Rp. 310.000 (Discount Rp. 5.000)
  • Pembelian 4 botol: Rp. 620.000 (Discount Rp. 20. 000)
  • Pembelian 5 botol: Rp. 775.000 (Discount Rp. 30.000 + Discount Ongkos kirim Rp. 30.000)
  • Pembelian 7 botol: Rp. 1.085.000 (Discount Rp. 50.000 + Discount Ongkos kirim Rp. 40.000)
  • Pembelian 9 botol: Rp. 1.395.000 (Discount Rp. 95.000 + Discount Ongkos kirim Rp. 50.000)
  • Pembelian 12 botol: Rp. 1.860.000 (Discount Rp. 160.000 + Discount Ongkos kirim Rp. 60.000)
  • Pembelian 20 botol: Rp. 3.100.000 (Discount Rp. 300.000 + Discount Ongkos kirim Rp. 100.000)
Dapatkan diskon harga dan potongan ongkos kirim besar-besaran, BELI LEBIH BANYAK LEBIH HEMAT.
Catatan:
Agar pengobatan berkhasiat dan bekerja secara maksimal, biasanya perlu konsumsi 4-6 botol QNC Jelly Gamat.


QNC Jelly Gamat

 Obat Wasir Stadium Awal

QNC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik untuk mengatasi masalah wasir anda, kandungan bahannya sangat berkhasiat cepat dalam menyembuhkan wasir. Bahan utama yang digunakan adalah ekstrak teripang emas yang dipadukan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, ekstrak buah dan sayur.

Teripang yang kami gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan, masih segar, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung, dan Manado. Waktu yang diperlukan dari tempat teripang diambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi kesegaran teripang masih terjaga.

Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. Penggunaan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dipilih untuk menghindari pemakaian bahan kimia yang berbahya. Bahan-bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Didalam dunia medis teripang emas memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa diantaranya untuk penyembuhan penyakit wasir. Ekstrak teripang emas memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sebagai anti inflamasi atau peradangan sehingga wasir akan cepat sembuh, selain itu anti peradangan teripang emas juga berkhasiat sebagai antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus.

Berdasarkan hasil dari penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa ekstrak teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna karena kandungan kolagen yang sangat tinggi berkhasiat sekali mengurangi permasalahan dan bisa menyembuhkan luka. Kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang emas juga sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel yang rusak. Selain itu juga dalam teripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor.

Dan yang paling penting menurut riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang emas berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1.  Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang emas pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.


Cara Penyimpanan
  • Penting untuk dipahami, kandungan baik yang ada pada teripang akan terjaga jika anda benar dalam penyimpanan, berikut penjelasannya:
  • QNC Jelly Gamat yang sudah dibuka segelnya harus disimpan di dalam kulkas, cold box, atau tempat yang dingin, dengan begini QNC Jelly Gamat bisa tahan 5-6 minggu.
  • Tetapi jika segel sudah dibuka dan QNC Jelly Gamat disimpan di ruangan, QNC Jelly Gamat hanya kuat 1 minggu saja. Setelah 1 minggu jika ada perubahan bau, warna dan rasa qnc tidak layak untuk di konsumsi.
Aturan Pakai
  • Konsumsi QNC Jelly Gamat 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari,
  • Ditambah dengan mengoleskan pada bagian wasir secara merata secukupnya biarkan hingga mengering 30 menit kemudian bilas dengan air bersih atau handuk basah.
Itulah sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai Salep Untuk Mengecilkan Wasir QNC Jelly Gamat, untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi layanan konsultasi kami ke nomor 081 222 317 444

Dan untuk anda yang ingin memesan, caranya sangat mudah sekali. Anda tinggal mengirinkan format SMS seperti di bawah ini:
Format Pemesanan


QNC-UD : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat : No.HP


Contoh:


QNC-UD : 6 botol : Lea Marfu'ah : Jl. Paseh Gg Rangsang No. 23 RT/RW 04/04 Kel. Tuguraja Kec. Cihideung Tasikmalaya : 081330567xxx


Kirim ke :

081.220.617.666
Ingat kami hanya melayani pemesanan yang sesuai format di atas. "QNC-UD" adalah kode untuk yang harus dicantumkan setiap pemesanan anda sehingga terdeteksi oleh komputer admin kami. Kirimkan SMS anda ke 081.220.617.666 Sekali lagi kami ingatkan "ANDA WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT QNC-UD UNTUK MENDAPATKAN PROMO BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

Syarat & Ketentuan "KIRIM BARANG DULU"
  • Kami memberlakukan sistem "TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA" hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja, itu juga khusus untuk pemesanan dari daerah pulau Jawa saja.
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau Jawa atau ingin memesan lebih dari 2 botol, kami akan memberikan promo "TRANSFER PEMBAYARANNYA BISA DI BAYAR SETENGAH DULU(baru anda lunasi setelah barang sampai)
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali.
  • Kami hanya menjual produk QNC Jelly Gamat asli, jika ada yang menjual dengan harga yang lebih murah dari kami itu barang palsu. Maka berhati-hatilah dalam membeli.
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia hanya bisa pesan di tempat kami
  • Barang dikirim via JNE jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.


Cara Pembayaran

Setalah anda mengirim format sms pemesanan seperti contoh diatas, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening. Atau anda bisa lihat daftar No.Rekening Kami Untuk Transfer Pembayaran dibawah ini:
Nama pemilik rekeningNomer rekeningBank
Acep Suherman,SE054-069-5113Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE0100-01-05459-3504Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE131-00-0796705-4Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE0196660235Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE0520227708Bank Syariah Mandiri